Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer
Jurnal Evaluasi dan Pembelajaran
  • Current
  • Archives
  • Announcements
  • About
    • About the Journal
    • Submissions
    • Editorial Team
    • Privacy Statement
    • Contact
Search
  • Register
  • Login
  1. Home /
  2. Archives /
  3. Vol. 3 No. 1 (2021)

Vol. 3 No. 1 (2021)

					View Vol. 3 No. 1 (2021)
Published: 2021-03-30

Articles

  • PENGGUNAAN METODE INQUIRY UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS BELAJAR SISWA SD N 2 HARAPAN JAYA

    Febri Harlina
    1-6
    • pdf
  • PENINGKATAN PRESTASI BELAJAR IPA MELALUI METODE DISCOVERY PADA SISWA KELAS VI SDN 2 HARAPAN JAYA

    Maryana
    7-12
    • pdf
  • PENINGKATAN AKTIVITAS DAN PRESTASI BELAJAR AL-QUR’AN MENGGUNAKAN ALAT PERAGA REALIA

    Ratnika Wati
    13-18
    • pdf
  • PENDEKATAN INQUIRI UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA

    Rodiah Azma
    19-22
    • pdf
  • PENINGKATAN AKTIVITAS BELAJAR KEBUGARAN JASMANI MELALUI METODE DEMONSTRASI PADA SISWA KELAS V SDN 4 SAWAH LAMA

    Sajidin
    23-27
    • pdf
  • IMPLEMENTASI NILAI PANCASILA PADA GENERASI MILENIAL DI ERA SERBA MODERN

    Angel Dwi Septianingrum; Dini Anggraeni Dewi
    28-35
    • pdf
  • IMPLEMENTASI NILAI PANCASILA TERHADAP ESENSI NILAI HUMANISME DALAM KEHIDUPAN BERMASYARAKAT DI KALANGAN GENERASI MUDA

    Awalia Marwah Suhandi, Dini Angraeni Dewi
    36-43
    • pdf

Make a Submission

Make a Submission

SK PERINGKAT SINTA

SK AKREDITASI

SK Peringkat Akreditasi Sinta 4 Jurnal Evaluasi dan Pembelajaran 2024-2028

ADDITIONAL MENU

ADDITIONAL MENU

  • FOCUS AND SCOPE
  • EDITORIAL TEAM
  • REVIEWER
  • PEER REVIEW PROCESS
  • PUBLICATION ETHICS
  • AUTHOR GUIDELINES
  • OPEN ACCESS STATEMENT
  • PLAGIARISM SCREENING
  • COPYRIGHT NOTICE
  • ARTICLE PROCESSING CHARGE
  • INDEXING

ISSN

ISSN

2714-9439 (online) 

VISITORS

VISITOR

Flag Counter

Web Analytics View My Stats

JOURNAL TEMPLATE

TEMPLATE

CITATIONS

CITATIONS

Language

  • Bahasa Indonesia
  • English

Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License

 

More information about the publishing system, Platform and Workflow by OJS/PKP.